Apa yang membuat hubungan Pitt dan Jolie bisa tetap kuat sampai saat ini?

Image

 

Baru-baru ini dikabarkan bahwa setelah hubungan seperti suami istri secara tidak resmi selama 8 tahun, Pitt akan melamar Jolie sebelum menjalani operasi kanker payudara.

Datanglah sebuah pertanyaan yang hendak dicarikan jawaban yaitu; gerangan apa yang membuat hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie tetap bertahan sampai saat ini ?

Brad pernah berhungan erat dengan dua actor kondang sebelum Jolie, yaitu Gwylneth Paltrow dari tahun 1994 sampai 1997 dan Jennifer Aniston dari tahun 1998 sampai tahun 2005. Kedua hubungan itu berlangsung cukup lama dan lebih dari 4 tahun tetapi tetap saja berakhir dengan perceraian sehingga mengejutkan banyak penggemar mereka. Berbeda dengan Jolie yang sudah memecahkan rekor hubungan masing-masing mereka. Sesuai amatan, ada beberapa faktor kuat yang membuatnya bertahan:

 1. Usia dan pengalaman Brad sudah bertambah dan jauh lebih toleran. Brad lahir 18 December 1963 dan usianya sekarang sudah 50 tahun sementara Jolie berusia 38 tahun. Ada perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 12 tahun. Dengan kedewasaan wanita yang seringnya jauh lebih cepat mendahului rata-rata pria maka hal itu bisa menjadikan pola berfikir dan penilaiannya menjadi setara atau tidak jauh beda.      Image 

 2. Jolie yang kelahiran 4 juni 1975, mempunyai sisi maskulin positif dalam personalitinya.  Yakni dia lebih mampu memahami pola pikir pria ketimbang yang lain. Walau hatinya hangat dan penyayang namun dia agak dingin dan tidak sebegitu emosional dalam menilai segala yang terjadi. Hal ini dapat dilihat bukan hanya dari peran-peran macho yang dimainkan dalam film-filmnya seperti Tomb Rider, Wanted, Salt, dan Mrs Smith, tetap bahkan dalam kehidupan aslinya.                                                                                                                     

 3. Selain dari kesibukan dunia aktingnya, Jolie mempunyai sisi kepedulian sosial yang nyata. Terlihat bahwa Jolie berhasil membuat Brad menjadi sangat kagum dengan dirinya yang mencari kegiatan dan perhatian lain selain dunia entertainment. Kegiatan lain itu seringnya dia pilih yang berguna untuk kehidupan sosial.  Semenjak tahun 2011 Jolie telah secara langsung mengunjungi refuge camp dan korban-korban kezaliman. Dia telah mengunjungi lebih dari 20 negara termasuk Cambodia, Tanzania, Pakistan, India, Srilanka hingga Irak. 

Image

Tidak lupa tahun lalu dia juga menyempatkan diri mendatangi Haiti demi membantu korban gempa. Dia bahkan sampai diangkat menjadi Duta niat baik untuk UNHCR. Dan pada tahun 2005 dia mendapat penghargaan Global Humanitarian dari PBB. Dengan ini menjadi jelas bahwa perhatian Jolie cukup luas dan banyak untuk masalah-masalah yang penting sehingga tidak ada waktu berlebihan untuk urusan-urusan emosional biasa. Dia lebih memilih bekerja sama dengan baik bersama prianya demi membuat kehidupan mereka lebih berguna untuk masyarakat. Semua itu telah memahat kekaguman dan menumbuhkan kecintaan yang dalam di hati Brad dan Buo.  

4. Zodiak Jolie adalah Gemini, yang mana wanita Gemini dikenal pintar, halus, menyenangkan, terbuka perasaannya dan walaupun kadang bisa genit dan cuek ingin bebas tetapi kecerdasan dan kepekaannya dapat membuat dia menjadi orang yang paling setia khususnya ketika sudah merasa benar-benar cinta dan menemukan sosok yang bisa memahaminya. Faktor ini mungkin bukan utama tetapi tidak bisa dikesampingkan.                                                                        Image

 5. Mereka berdua telah mengadopsi 3 anak. Dan punya 3 anak sendiri juga. Dan tentu dengan wujud anak-anak, kehidupan pasangan semakin kuat dan terasa utuh sehingga suit sekali untuk berpisah.   Image

 6. Terlepas dari semua poin yang cukup relevan di atas, yang pasti mereka berdualah yang lebih tahu dan merasakan jadi kalau sampean ingin tahu lebih, silahkan tanya saja sendiri ya.

 

Sebenarnya tema tulisan seperti ini tidak termasuk cangkir kopi saya, tetapi berhubung seorang sepupu dan teman telah menjadi penggemar Jolie nomor wahid dan tanggal 4 ini adalah ultahnya maka saya terpancing untuk  melihat sisi positif Angelina selain dari pada kecantikan dan kelihaian aktingnya dan kuhadiahkan analisa singkat tersebut untuk botas supaya turut lekas melamar dan menikah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s